Kamis, 24 Februari 2011

JAHE MERAH MENYEMBUHKAN MASUK ANGIN

Pasca voting penggunaan hak angket DPR untuk isu mafia pajak, hubungan PKS dengan PD kian tegang. Politisi dua parpol yang masih anggota Setgab Koalisi itu berbalas pernyataan keras. Sejak terjun ke dunia hiburan, waktu Justin Bieber bersantai dengan keluarga sangatlah sedikit. Di ultahnya yang ke-17, Justin ingin kue tart buatan neneknya.

Hasil survei ini pun membuat pihak BetterBathrooms melalui juru bicaranya, mengingatkan pada setiap pasangan menikah agar tetap menjaga kemesraan mereka. Jangan sampai kemesraan itu hanya bertahan selama masa bulan madu saja.

Aparat kepolisian membekuk seorang pembesuk Tahanan Narkoba Metro Jaya.  Dia diamankan karena menyelundupkan sabu ke dalam makanan yang di bawanya. Rumah murah yang dijanjikan oleh pemerintah ternyata tak seharga Rp 5-10 juta. Rumah murah direncanakan bakal seluas 36 meter persegi dengan harga 20-26 juta.

Jonny Abbas, pemilik perusahaan ekpedisi yang mengekspor kembali barang kiriman 3 perusahaan Singapura, malah menjadi terdakwa penggelapan barang yang dikirimnya. Istri Jonny pun mengeluhkan kondisi suaminya yang membuat keluarganya banyak berutang.

KPK menetapkan aktor lawas Herman Felani sebagai tersangka korupsi. Aktor era 80-an ini dijerat dalam kasus dugaan korupsi pengadaan filler iklan layanan masyarakat di Pemda DKI. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta semua pihak blak-blakan terkait isu suap yang berhembus dalam voting pengambilan keputusan hak angket pajak.

Kabareskrim Komjen Pol Ito Sumardi menyerahkan sepenuhnya tudingan rekayasa terhadap kasus Susno pada putusan hakim. Ito berpendapat proses hukum kasus Susno sudah sesuai kaidah hukum. Dampak radiasi ponsel masih kontroversial, ada yang mengatakan berbahaya namun tak sedikit yang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar