Rabu, 23 Februari 2011

YUK, KEMBALI KE HERBAL !!

Jumlah korban tewas akibat gempa di Christchurch mencapai 75 orang dan 300 orang hilang. Jumlah ini dipastikan terus bertambah. Bahkan sekitar 100 orang diduga tewas terkubur di reruntuhan gedung Canterbury TV (CTV). Menteri Dalam Negeri Libya Abdul Fattah Younis al Abidi telah mengundurkan diri guna mendukung demonstran. Beberapa jam setelah pernyataan mundur, Abidi dikabarkan diculik.

Banyak orang yang tidak tahu bahwa makanan-makanan yang tidak asin sekalipun mengandung natrium yang cukup tinggi. Padahal konsumsi garam yang tinggi sangat erat hubungannya dengan hipertensi. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hari ini memberlakukan uji coba pembatasan BBM bersubsidi bagi beberapa angkutan kota. Namun, pengelola SPBU belum dapat menerapkan aturan tersebut karena ketiadaan alat pembaca barcode.

Rencana para importir film menghentikan impor film asing ke Indonesia hanya gertakan karena tak setuju dengan penambahan komponen royalti dalam penghitungan bea masuk impor film. Stiker ‘Uji Coba Subsidi BBM’ pada Mikrolet M01 (Kp. Melayu – Senen) dinilai dapat mengidentifikasi antara angkot  yang resmi dengan yang tak resmi alias ‘bodong’.

Toyota memastikan sejauh ini belum berencana melakukan perubahan pada MPV terlaris Toyota Avanza. Apalagi menggunakan bodi mobil Passo Sette. Pasar masih menerima bentuk Toyota Avanza yang sekarang. Sebagai parpol yang mengaku mengusung nilai Islam, sepatutnya PKS konsekuen terhadap pilihan politiknya dalam voting hak angket DPR untuk mafia pajak. Bila tidak sependapat terhadap kebijakan Setgab Koalisi, maka PKS harus suka rela mundur dari koalisi pemerintahan.

17 WNI yang berada di Christchurch, Selandia Baru, saat gempa dahsyat mengguncang sempat tidak bisa dihubungi dan diketahui keberadaanya. Beberapa jam kemudian, syukurlah, 17 WNI itu dipastikan selamat dan aman. Kalau ingin makan siang yang sedap dan kenyang, kantin ini bisa jadi target. Bermenu buffet dengan pilihan lauk gaya Sunda yang komplet. Empal gepuknya gurih renyah dan empuk, pepes jamur yang berbumbu honjepun sedap nikmat. Disuap dengan lalap plus sambal, makin mantap saja!

Toyota memastikan sejauh ini belum berencana melakukan perubahan pada MPV terlaris Toyota Avanza. Apalagi menggunakan bodi mobil Passo Sette. Pasar masih menerima bentuk Toyota Avanza yang sekarang. Berkaitan dengan surat pembaca dari Bapak Leo  (Detik.com,7/2) yang berjudul Kecewa dengan CS BNI Doloksanggul, Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar