Selasa, 22 Februari 2011

MENGGALI ZAT ANTI OKSIDAN JAHE MERAH

Para penggemar sepakbola di Palembang sudah berniat untuk memboikot semua kegiatan sepakbola yang digelar PSSI. Akan tetapi, timnas U-23 Indonesia berharap dukungan tetap Resep Turun Temurun  mengalir Persib mengisyaratkan ketertarikannya merekrut mantan pemain Schalke 04 yakni Matsunaga Shohei. Meski begitu, keputusannya akan ditentukan setelah manajemen dan tim pelatih melakukan rapat.

Kehadiran MacBook Pro terbaru sepertinya segera dikonfirmasi Apple. Kabar terbaru menyebutkan, produk Obat Herbal untuk Kanker tersebut akan dirilis bertepatan dengan ulang tahun sang CEO Apple Steve Jobs. Negara-negara penghasil dan konsumen minyak dunia menandatangani kesepakatan yang bertujuan untuk meredam gejolak harga minyak dan stabilisasi pasar.
.
Pemerintah masih yakin mematok harga minyak US$ 80 per barel untuk perhitungan APBN 2011, meskipun saat ini terjadi krisis politik di Timur Tengah yang mengerek harga minyak naik.  Kali ini 41 juta hewan ternak jadi target sumber energi biogas dari kotoran hewan, Pemerintah terus mendengungkan penggunaan energi alternatif di tengah mulai menipisnya pasokan energi fosil.

Sejak siang hari, Selasa (22/2/2011), Kapsul Bawang Putih band asal Florida New Found Glory sudah berada di Jakarta. Mereka pun melahap rawon dan soto kudus untuk makan malam. Band rock legendaris AC/DC akan segera meluncurkan album live konser mereka di sejumlah negara. Album tersebut akan dirilis dalam bentuk CD dan DVD.

Penyanyi Indah Dewi Pertiwi kini sedang sibuk belajar nge-dance. Tak tanggung-tanggung, ia belajar dari guru dancer pelantun hits 'Umbrella', Rihanna.Semenjak menikah, mantan penyanyi cilik Puput Melati tidak terlalu eksis di dunia hiburan. Nah, perempuan berusia 27 tahun itu akan kembali menyuguhkan kemampuan vokalnya setelah resmi jadi janda.

Band rock asal Amerika Serikat, New Found Herbal Super Dasyat Glory akan tampil habis-habisan di 'Jakarta Jam 2011'. Penampilan Jordan Pundik cs akan dibuka oleh band the Starting Line.Hubungan antara Paris Hilton dan sang kekasih, Cy Waits sepertinya semakin serius. Baru-baru ini beredar kabar Paris bakal bertunangan dengan Cy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar