Senin, 25 April 2011

BLACK SEED OIL MEMBANTU MEMNGATASI GANGGUAN KESEHATAN

Kabar pertunangan putra Presiden SBY Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) habbatussauda dan putri Menko Perekonomian Aliya Rajasa (Aliya) dibenarkan pihak Istana. Sayangnya, momen "royal engagement" ini tertutup bagi wartawan. Pangeran William dan Kate Middleton akan menggelar pernikahan pada 29 April mendatang. Yuk, kita intip daftar tamu undangan yang bakal hadir di Westminster Abbey.

Konser 4 band raksasa metal dunia (Metallica, Slayer, Megadeth, zaitun Anthrax) telah digelar dengan sukses di Indio, California, AS.Siang itu, matahari terik bersinar di suatu tempat di muka bumi, tampak berjalan tenang sesosok iblis menuju rumah Tuhan. Iblis kemudian duduk di antara manusia-manusia yang juga hendak menghadap Sang Maha Pencipta.

Presiden Real Madrid Florentino Perez yakin akan mampu menggaet black seed pemain bintang Atletico Madrid Sergio Aguero pada musim panas mendatang, meski pemimpin Atletico Miguel Angel Gil Marin dan presiden Enrique Cerezo telah bertekad tidak akan pernah melego Aguer.

Gelandang Lucas Leiva memberikan pujiannya kepada para pemain muda Liverpool yang telah bermain apik bersama skuad inti The Reds. Ia menyebut situasi itu menjadi indikator jelas jika Liverpool memiliki masa depan yang cerah.

Striker Edin Dzeko mencetak gol pertama bagi Manchester City di kompetisi Liga Primer Inggris. Gol itu juga mengantarkan City menang 1-0 atas tuan rumah Blackburn Rovers dalam duel di Stadion Ewood Park, Selasa (26/4) dinihari WIB.

Pelatih Arsene Wenger mengatakan akan mencoba belanja pada musim panas mendatang untuk memperkokoh skuad Arsenal, setelah harus mengakhiri musim ini tanpa satu gelar pun. Namun Wenger tidak membeberkan anggaran belanja yang dibutuhkan, dan berapa pemain baru yang akan diboyong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar