Senin, 11 April 2011

JAHE MERAH MENINGKATKAN GAIRAH HIDUP

Mabes Polri sudah mulai menyelidiki kasus video porno jahe merah yang melibat politikus PKS, Arifinto. Atas langkah Polri tersebut, Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq belum mau berkomentar. Pergerakan IHSG yang serba tipis dan flat masih akan berlanjut pada perdagangan Selasa (12/4/2011). Sentimen negatif datang dari bursa Jepang yang anjlok menyusul terjadinya gempa besar lagi.

Grup band U2 dilaporkan memiliki pendapatan tertinggi di supergamat dunia. Bono cs tercatat sebagai band dengan pendapatan tertinggi dalam tur sepanjang sejarah mengalahkan Rolling Stone.Meski tidak bawa senjata, kedatangan tukang pukul harus diwaspadai jika punya keterampilan membunuh dengan tangan kosong. Manusia punya kelemahan di beberapa titik, yang membuatnya bisa tewas dengan pukulan.

Sering kembung, kram perut atau sulit BAB? Bisa jadi Anda tekena proherbs gangguan pencernaan, atau usus kurang bagus kinerjanya dalam mencerna makanan. Ternyata dengan makan buah mangga yang manis segar, gangguan tersebut bisa diatasi lho!Red Bull untuk sementara masih bisa mempertahankan kedigdayaannya di kompetisi Formula 1. Meski demikian, mereka tetap mewaspadai ancaman yang mungkin datang dari Ferrari dan McLaren.

Carlo Ancelotti mulai bosan dengan pertanyaan kapan Fernando Torres bakal mencetak gol. Jelang lawatan ke Manchester United, dia menginggatkan kalau ada yang lebih penting dari gol El Nino, dan itu adalah kemenangan.Selain Wijaya Karya, BUMN konstruksi lain yakni Adhi Karya juga menyatakan kesiapannya untuk mengikuti tender pembangunan gedung DPR.

Gugusan Karts salah satu potensi wisata dan keunikan Indonesia yang berada di daerah Propinsi Sulawesi Selatan.Kualitas hubungan seks ternyata bisa menentukan kesuksesan karir wanita. Menurut beberapa pakar, wanita yang dapat merasakan orgasme secara teratur akan lebih sukses di tempat ia bekerja.

Tidak seperti soto lainnya yang memakai isi berupa suwiran ayam atau irisan daging. Soto asal Medan ini memakai udang sebagai isinya. Kuahnya kuning kecoklatan dan gurih dengan semburat bumbu kari. Segelas kopi susu harum menambah sempurna sarapan pagi kali ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar