Rabu, 13 April 2011

MADU OLES KALAUKA MENGOBATI GATAL-GATAL DAN LUKA

DPR memasuki masa reses (libur sidang) yang seharusnya diisi jahe merah dengan mengunjungi konstituennya di daerah. Namun sejumlah anggota DPR malah melakukan kunjungan ke luar negeri. Manuver Facebook mendekati pemerintah China telah memunculkan spekulasi bahwa Mark Zuckerberg tengah berupaya agar jejaring sosialnya bisa hadir di China. Rumor terbaru lainnya menyebutkan, Facebook berencana bekerjasama dengan mesin pencarian nomor satu China, Baidu.

Museum Islandia kini melengkapi koleksinya dengan potongan zaitun penis manusia. Semua orang bisa menyumbangkan penisnya, syaratnya tidak lebih besar dari penis ikan paus dan tidak lebih kecil dari penis marmut. Aktris Selena Gomez dan penyanyi Justin Bieber berencana mengangkat kembali film lawas 'The Wizard of Oz' ke layar lebar. Niat itu muncul ketika Selena kepincut dengan karakter Dorothy dalam film 'The Wizard of Oz' yang diperankan aktris Judy Garland.

Kegagalan di Liga Champions akan segera dilupakan. Seraya garlock mengucapkan janji itu, sekaligus janji untuk mengejar Coppa Italia dan Scudetto, Wesley Sneijder juga berterimakasih pada dukungan Interisti. Produksi konsentrat Newmont tetap berjalan normal meski kemarin sempat 'digempur' warga yang meminta jatah divestasi dan menolak pembuangan tailing.

Merpati Airlines masih sulit bersaing di dunia penerbangan. Selain masalah modal, kondisi internal pun masih harus dibenahi. Paling parah adalah masalah mental perilaku karyawan.Indonesia nampaknya perlu berbangga hati. Salah satu busana hasil karya desainer muda Indonesia dikenakan oleh Lady Gaga dalam sebuah pemotretan majalah. Siapakah desainer yang beruntung tersebut?

Seperti halnya dengan Gugun Blues Shelter, band grunge asal Pulau Dewata, Navicula, juga berhasil menembus 40 besar Hard.Kalau urusan meniru desain, pabrikan China jagonya. Sepertinya tidak ada mobil yang tak bisa mereka tiru desainnya. Simak saja mobil Geely Emgrand EC6-RV, sangat persis dengan MINI keluaran BMW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar