Senin, 04 April 2011

MINYAK ZAITUN HERBAL BERMUTU MENGATASI KOLESTEROL

Kematian Sekjen PPB Irzen Octa (50) di kantor Citibank penyakit ambien masih misterius. Ada kabar sebenarnya Irzen meninggal karena kaget mendengar tunggakan utangnya menjadi Rp 100 juta. Benarkah? Gubernur Jawa Timur sangat senang dan siap mendukung Kongres PSSI yang rencananya akan digelar di Kota Surabaya, 29 April nanti. Namun dukungan itu diberikan bila kongres dilakukan secara prosedural dan legal.

Pesawat Southwest Airlines Boeing 737-300 harus jinten mendarat darurat karena atap kabinnya tiba-tiba berlubang. Regulator penerbangan Amerika Serikat (FAA) meminta Boeing mengecek semua pesawat seri 737 lama di seluruh dunia. Hasil pemeriksaan 151 Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) di 2009 ditemukan ketidakpatuhan terhadap aturan perundang-undangan yang berpotensi membuat kerugian Rp 1,43 triliun.

Sejak ditangani Leonardo produktifitas Inter Milan memang tumor meningkat pesat. Namun Il Biscione harus waspada saat mereka akan berduel dengan Schalke 04 malam nanti, karena The Royal Blues punya Manuel Neuer. Ketika menjabat sebagai Wapres, Jusuf Kalla merupakan penggagas program konversi minyak tanah ke elpiji. Kini setelah tak lagi menjabat, JK tetap setia mempromosikan elpiji yang dinilainya aman dan efisien.

PT Tambang Batubara Bukit Asam Tbk (PTBA) targetkan produksi gas metana batubara CBM di Tanjung Enim sebesar 50 MMSCFD di tahun 2013.Tekanan agar pembangunan gedung baru DPR senilai Rp 1,1 triliun dibatalkan terus bertalu. Alhasil, seluruh ketua fraksi dan pimpinan DPR akan berkumpul siang ini untuk menggelar rapat konsultasi.

Esprit meluncurkan parfum bertema denim. Parfum bertitel 'Jeans Style Fragrance' dirilis dalam rangka mengembangkan lini denim Esprit.Sebuah mobil Ferrari 550 Maranello yang sempat dimiliki aktor Hollywood kontroversial Charlie Sheen dijual. Mobil ini dulu dijual Charlie Seheen untuk membiayai pernikahannya dengan Denise Richards.

Dunia perbankan nasional kembali dirundung masalah dan stigma negative. Kita semua sangat menyesalkan penagihan hutang oleh Citibank melalui jasa debt collector yang berujung pada tewasnya Irzen Octa di di kantor Citibank, Menara Jamsostek. Kukira ada yang tak beres dengan isi kepala kakak angkatku yang satu itu. Aku ini tukang ojek. Aku cuma anak pinggiran, sekedar lulus SMA. Itupun jika aku tak salah. Lulus SMA dengan tertatih-tatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar