Selasa, 29 Maret 2011

MINZAK ZAITUN ANTI OKSIDAN TUBUH

Ketua komite pemilihan hasil kongres di Pekanbaru pada 26 Maret lalu, allium sativum Harbiansyah, menegaskan, wakil ketua umum PSSI Nirwan Bakrie masih mempunyai peluang untuk dicalonkan sebagai ketua umum PSSI periode 2011-15 dalam kongres di Surabaya pada 29 April mendatang.

Sedikitnya 200 orang yang menamakan diri sebagai Koalisi TNI sehat menuntut kepala staf angkatan darat [Kasad] Jendral George Toisutta mengajukan pensiun dini bila ingin menjadi ketua umum PSSI. Tuntutan itu disampaikan ratusan massa saat menggelar aksi unjuk rasa di markas besar TNI AD di Jakarta.

Keputusan pemerintah lewat pernyataan Menpora Andi jinten Alfian Mallarangeng untuk tidak lagi mengakui kepengurusan PSSI di bawah pimpinan Nurdin Halid mendapat respon dari yang bersangkutan. Ketua umum PSSI itu siap memejahijaukan Menpora.

Perwakilan FIFA yang bertugas untuk memantau jalannya kongres PSSI di Pekanbaru, Frank Van Hattum, dikabarkan membantah bahwa dirinya telah merekomendasikan PSSI untuk membatalkan kongres, bahkan Frank mengaku dihalang-halangi masuk ke area kongres oleh PSSI.

Semen Padang bertekad merebut kembali posisi dua klasemen sementara Superliga Indonesia. Untuk bisa memenuhi ambisi itu, Semen Padang harus mampu meraih poin penuh saat menjamu Persijap Jepara, Rabu (30/3) malam di Stadion H.Agus Salim Padang.

Pemerintah melalui kantor kementerian sekretariat negara [kemensesneg] dikabarkan bakal menyegel sekretariat PSSI di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa [28/3]. Kabarnya, perintah penyegelan sekretariat PSSI itu dikeluarkan Mensesneg Sudi Silalahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar