Minggu, 06 Maret 2011

GAMAT OBAT OSTEOPOROSIS

PDIP ditawari jatah 2 menteri. Selain dapat jatah Mensos untuk Puan Maharani, PDIP juga dapat jatah Menkominfo. Untuk jangka panjang, Puan dijanjikan akan digandeng jadi cawapres. Masalahnya Puan masih gamang. Artis muda pendatang baru Anindita Putri mencoba peruntungannya di dunia akting. Padahal dunia model yang ia geluti sejak lama sudah cukup membesarkan namanya saat ini. Ternyata, akting memang telah menjadi impian lamanya yang terpendam.

Minuman bersoda, jus buah atau energy drink  digemari hampir setiap orang. Karena rasanya manis, segar dan bisa menghilangkan dahaga. Dibalik rasa enaknya ternyata minuman ini bisa   meningkatkan risiko diabetes, obesitas, dan tekanan darah tinggi. Kelangkaan BBM di Pekanbaru, penyakit cacar air Riau sudah memasuki hari ketiga. Pertamina Wilayah Riau terkesan tidak mampu mengendalikan kondisi kelangkaan BBM ini. Masyarakat terus berdesakan untuk dapat pembagian BBM dengan atrean lebih dari 2 jam.
 
Pada tahun 2011, pasar tablet PC dinilai semakin matang. Tak ayal, tahun ini pun digadang-gadang akan menjadi tahunnya tablet PC. Sayang, salah satu raksasa TI dunia, Microsoft, bakal melewatkan 'perang tablet' ini.“Agenda Presiden intern di Kantor Presiden, produk bagus garlock Cuma intern-intern. Ada beberapa acara Presiden sampai sore. Cuma saya belum bisa ngasih ke media,” kata Juru Bicara Kepresidenan Bidang Dalam Negeri Julian Aldrin Pasha, Senin (7/3/2011).


Produsen mobil mewah Bentley selama ini dikenal dengan mobil-mobil mahalnya. Tapi di masa depan, Bentley siap membuat mobil yang berharga 'murah'. Ini akan menjadi titik bersejarah bagi Bentley yang selalu berharga mahal. "Rereongan Buat Saung", begitu dinamai warga life good with olive oil Kelurahan Nanggewer Kaum RT 3 RW 2 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor yang artinya "Patungan membangun Rumah Berteduh".

Ada perasaan cemas, kuatir, dan galau dalam hatiku setiap kali hujan lebat yang disertai dengan angin kencang mengguyur kota Jakarta tiada henti. Tidak lengkap tentunya berkunjung ke Raja Ampat dan tidak menyelami keindahan bawah lautnya. Meskipun pesona di atas permukaan air tidak

Sony Ericsson telah menunjukkan sinyal ketertarikan pada platform Windows Phone 7 (WP 7). Agaknya mereka memang serius, setelah sebuah handset yang diduga prototipe ponsel Sony Ericsson WP 7 muncul. Bambang Rudijanto Tanoesoedibjo diperiksa penyidik back to nature KPK. Direktur PT Prasasti Mitra ini diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan penanganan wabah flu burung tahun 2006.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar