Selasa, 08 Maret 2011

HIDUP SEHAT DENGAN HERBAL ALAMI

Kalapas Narkotika Nusamkambangan Marwan Adli bawang putih ditahan Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait kasus narkoba. Dengan penahanan itu, Marwan terancam dinonaktifkan dari jabatannya. Orangtua yang punya anak balita kini tidak perlu khawatir untuk memberikan imunisasi lengkap. Hasil investigasi di Jepang memastikan, tewasnya 4 balita usai imunisasi tidak terkait dengan pemberian vaksin pneumonia dan meningitis.

Baru-baru ini, video yang berjudul 'Jen Aniston's Sex Tape' beredar di internet. Video tersebut memang menampilkan aktris Hollywood Jennifer Aniston tapi. Kapten Arsenal Cesc Fabregas membuat kesalahan saat timnya dikalahkan Barcelona. Ia pun minta maaf dan menyebut ini adalah salah satu kenangan buruk dalam hidupnya.

Selain menahan Marwan Adli, BNN juga menggeledah jahe merah ruangan kerja Kalapas Narkotika Nusakambangan tersebut. BNN menyita sejumlah barang bukti yang diduga memiliki kaitan dengan peran Marwan. Marisol Valles Garcia (21), mahasiswi yang nekat menjadi kepala polisi di kota paling berbahaya di Meksiko, sempat ditahan di detensi imigrasi El Paso, Texas, AS,setelah kabur dari posnya. Kini dia telah dikeluarkan dari tahanan.

Tewasnya 4 balita di Jepang usai divaksin membuat sebagian orang tua merasa cemas. Di Indonesia, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memastikan vaksin tersebut aman untuk digunakan. Bagaimana awal mula Pongki menyatakan tidak ingin menjadi vokalis Jikustik untuk sementara alias vakum. Personel Jikustik pun memaparkannya kepada detikhot.

Bagi wanita modern saat ini, menghilangkan bulu halus gamat di kulit dengan cara waxing sudah tidak asing lagi. Tapi, waxing sering menimbulkan iritasi pada kulit. Untuk menghindari masalah tersebut, ikutilah tips berikut ini. Dengan ini kami sampaikan bahwa AXA Life Indonesia telah mengubah periode pembayaran premi menjadi tahunan pada 4 Maret 2011, sesuai permintaan Bapak Maurice.

Gareth Bale kemungkinan besar sudah bisa bermain membela Tottenham Hotspur saat menjamu Milan di babak 16 besar Liga Champions. Namun, diungkapkan Harry Redknapp, sang winger tidak akan dimainkan sebagai starter dalam pertandingan ini. AS Roma dan Adriano secara formal mengakhiri kontrak mereka atas kesepakatan bersama, setelah serangkaian masalah yang dibuat pemain asal Brasil itu. Sang striker kemungkinan akan kembali bermain dengan salah satu klub di Brasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar