Selasa, 01 Maret 2011

HIDUP SEHAT DENGAN PRODUK HERBAL AUTODECK MALANG

Rasanya sedikit keras dengan aroma gula yang harum. Paduan rasa gurih flaxseed dan cokelat membuat sensasi enak di lidah. Makin enak dinikmati dengan secangkir kopi hangat.Pada hari senin tanggal 10 Mei 2010 istri dibawa berobat ke RSCM (Rumah sakit Cipto Mangunkusomo). Di RSCM dilakukan pemeriksaan, dalam pemeriksaan tersebut istri saya divonis mengidap penyakit HIV positif.

PDIP mengamati pidato Presiden SBY terkait kerapuhan koalisi. PDIP menyarankan Presiden SBY segera melakukan reshuffle kabinet.   Bank Indonesia (BI) bersama Kemenkeu sepakat mengkaji penurunan besaran penjaminan dana nasabah oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dari besaran saat ini Rp 2 miliar.

Keluarga dengan rumah besar, mobil bermerek, perabotan ala Eropa merupakan gambaran kemapanan di negeri dunia ketiga seperti Indonesia. Banyak orang memimpikan keluarga utuh seperti ini, tak terkecuali Rara.  3 Orang tewas akibat kebakaran yang diduga berasal dari ledakan tabung gas 3 kg. Mereka gagal menyelamatkan diri keluar rumah dan hangus terbakar di kamar mandi.

Dua kapal perang Amerika Serikat telah dikerahkan menuju Libya. Kedua kapal, USS Ponce dan USS Kearsarge tersebut mengangkut 800 Marinir. Ketua DPP PAN Hatta Rajasa menegaskan koalisi yang dibangun mencangkup keseluruhan. Bukan hanya di ekskutif kompak, tetapi juga di ranah legislatif harus saling mendukung.
 
Kemacetan truk-truk di Pelabuhan Merak ternyata bukan hanya karena kurangnya armada kapal feri. Namun juga karena kapal-kapal feri yang ada sudah tua dan tak tahan ombak. Wartawan Global TV Syahriani mengungkapkan lewat BBM Group kalau Ahmad Dhani berusaha mengambil kamera rekannya. Menurutnya, saat itu, bos Republik Cinta tersebut bertindak sangat arogan.
 
PD berencana membangun koalisi yang lebih kokoh. Pasca pidato Presiden SBY yang menyerukan evaluasi koalisi, PD bersiap membangun komunikasi yang lebih baik dengan PDIP dan Gerindra. Kemampuan Steve Jobs di industri TI dunia hampir diganjar gelar 'Ksatria' dari Kerajaan Inggris. Sayangnya, pemberian gelar itu pupus di detik-detik terakhir. Nah, mantan Perdana Menteri Inggris Gordon Brown dikatakan punya andil dalam pembatalan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar