Senin, 07 Maret 2011

JAHE MERAH SAHABAT ANDA DI RUMAH

Meski belum pasti, Ketua Umum Partai Golkar terus memberi sinyal soal posisi parpol yang dipimpinnya di dalam koalisi. Boleh jadi, pria yang akrab disapa Ical itu bakal memilih hengkang dari koalisi yang dibentuk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Minyak Zaitun Dokter, saya merasakan nyeri seperti ditusuk-tusuk jarum di telapak kaki saya, dan saya juga sering kesemutan. Apakah ini pengaruh kemarin saya habis mendaki gunung Dok?

Pengurus DPD Gerindra Jatim melaporkan empat ketua cabangnya ke Polrestabes dengan tuduhan perusakan kantor. Salah satu terlapor, Ketua DPC Gerindra Bojonegoro, Umar Mahful tak keder dan menghormati proses hukum. Goa Santa Maria yang terdapat di Desa Bitauni sebelah timur dari Kefamenanu, Kecamatan Insana Kabupaten Timor Tengah Utara adalah tempat .

KPK menjadwalkan pemeriksaan Dirjen Listrik dan Pemanfaatan Energi Kementerian ESDM Jacob Purwono. Dia diperiksa sebagai tersangka teripang laut dalam dugaan korupsi pengadaan dan pemasangan pembangkit listrik tenaga surya. Setelah resmi bercerai dengan sutradara Sam Mendes, aktris Kate Winslet belum menemukan penggantinya. Namun, walau menjomblo ia mengaku tak pernah merasa kesepian.

Ratusan aktivis perempuan Yogyakarta yang tergabung dalam Gerakan Perempuan Indonesia memperingati Hari Perempuan Internasional. Mereka menyatakan menolak poligami, nikah siri, kawin kontrak dan nikah dini. Akibat kebakaran yang melanda perumahan padat penduduk di RT 1-2 RW 2, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, harta benda warga ludes dilalap api. Termasuk perlengkapan sekolah anak.

Toko kue ini hampir selalu saya kunjungi bila singgah ke Makassar. Alasan pertama karena pisang ijo-nya lebih spesial, ada jajanan kue basah berkualitas dan mengatasi lelah bubur manado yang patut diuji. Mampir yuk!Rata-rata pekerja duduk enam jam sehari dan 80 persen dari pekerja menderita nyeri punggung. Apa yang harus Anda lakukan untuk menjaga kesehatan di kantor?

 Pabrikan mobil mewah BMW secara resmi meluncurkan sedan Seri 5 bermesin diesel ke pasar Indonesia. Ada 4 kelas BMW Seri 5 diesel yakni 520d, 523i, 528i dan 535i. Sejak tahun 2010 tiba-tiba tagihan telepon saya dikenakan tagihan tetap tanpa konfirmasi persetujuan ke pihak pelanggan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar