Kamis, 24 Maret 2011

JAHE MERAH SEHAT BAGI TUBUH ANDA

Mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring menepis kabar obat herbal perpecahan di partainya. Dia membantah adanya kubu keadilan dan kubu sejahtera. Pemerintah tak punya cara lain menghemat penggunaan energi terutama bahan bakar. Pembatasan konsumsi BBM subsidi saat ini hanya satu-satunya cara menekan efisiensi energi.

Jumlah follower di Twitter masih jadi indikator untuk zaitun mendapatkan twit berbayar. Padahal, meski follower-nya ratusan ribu, belum tentu layak jadi buzz agent.Pengamanan di Kantor Wakil Presiden, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakpus, makin ketat. Setiap peralatan wartawan kini diberi label 'Security Check' apabila dinyatakan lolos dari metal detector.

Pengamat politik LIPI, Siti Zuhro melihat bangunan koalisi pemerintah detoxel ibarat cerai gantung. Tak pantas disebut rujuk karena sejumlah anggota koalisi seperti Golkar dan PKS masih saja bersikap keras mengkritik kebijakan pemerintah.Menperin MS Hidayat menegaskan jika China memang bermain tak curang (fair) maka sudah sepatutnya industri dalam negeri menerima kekalahan.

Tawuran antar warga kerapkali terjadi di kawasan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Salah satu penyebab tawuran di kawasan itu karena pemuda setempat saling ejek lewat jejaring sosial Facebook. Dokter, kemarin saya melakukan test pap smear dengan hasil Displasia ringan dan saya dianjurkan pap smear ulang 3 bulan setelah terapi. Berbahayakah Displasia ringan tersebut bagi saya? Apa penyebabnya?

Hari pernikahan Pasha 'Ungu' dan Delia Wilhelmina semakin dekat. Namun, saat melakoni fitting baju pengantin, Pasha hanya terlihat sendiri tanpa didampingi calon istrinya itu.Kelembaban kulit sangat penting dijaga untuk menghindari kulit bersisik dan kusam. Pelembab kulit terbaik mengandung shea butter, yang membuat kulit terhidrasi secara sempurna.

Ikan yang berasal dari laut dalam ini memang tersohor karena warnanya yang putih bersih bagai salju. Rasa gurih lembut dagingnya dibalut adonan tepung yang crunchy. Siraman saus jamur bikin sajian ikan ini makin mengelus lidah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar