Kamis, 10 Maret 2011

SEHAT DENGAN JAHE MERAH BERKUALITAS

Mantan Ketum Partai Golkar JK menepis tuduhan artikel harian proherbs detoxel Australia The Age bahwa dirinya menyuap DPD Golkar untuk merebut kursi ketua umum Golkar. JK mengeluarkan uang untuk membayar hotel peserta kongres. Makin mahalnya harga pertamax mengikuti kenaikan harga minyak dunia membuat masyarakat semakin meninggalkan BBM non subsidi ini. Konsumsi pertamax di Februari turun 15,4%.

Saat hari cerah atau banyak matahari, dokter sepertinya harus obat mahal meresepkan obat dengan dosis lebih tinggi dibandingkan saat musim hujan. Studi baru menemukan bahwa saat musim panas yang banyak matahari, obat menjadi kurang efektif.Setibanya di Australia, Wakil Presiden Boediono disambut kabar tak sedap perihal tudingan yang dimuat koran The Age. Momentum tersebut diharapkan bisa digunakan Boediono untuk mengklarifikasi pemberitaan yang beredar.

Volkswagen (VW) menjamin kemunculan mobil konsep Kombi terbaru yang disebut Microbus concept atau Bulli tidak hanya sebagai pajangan semata. VW pun siap untuk memproduksinya. Wah kabar bagus buat pecinta Kombi.Wardo (44), mahasiswa UNY punya nadzar unik. Dia akan lari maraton sejauh 76 KM bila lulus kuliah. Wardo bukan pria tipe 'wacana'. Dia pun merealisasikan nadzar-nya itu.

Selebriti Jennifer Kurniawan tidak mau terlalu mengumbar kisah produk alami cintanya dengan pesepakbola Irfan Bachdim. Ia pun ingin hubungannya dengan Irfan menjadi lebih private.Dalam artikel berjudul "Yudhoyono ‘abused power" yang dimuat koran Australia, The Age, juga disebut-sebut mengenai dugaan hubungan antara Presiden SBY dan konglomerat Tomy Winata, bos Artha Graha.

Pemerintah Indonesia tidak diam saja melihat pemberitaan The Age dan Sidney Morning Heralds yang dinilai memojokkan Presiden SBY dan Ibu Ani. pemerintah akan memanggil Dubes AS.Anak-anak yang berusia balita kerap menggigit jika mereka marah atau kesal. Sebagai orangtua, Anda tentu ingin menghentikan kebiasaan ini dan bertanya-tanya kenapa anak jadi suka menggigit. Berikut ini penjelasannya.

Diawali pada bulan Juli 2010 saya stop langganan paket blackberry, namun sampai bulan oktober 2010 masih kena charge. Hampir tiap bulan saya komplain ke Grapari Wisma Mulia dan mendapat jawaban abaikan saja Beberapa hari yang lalu, seorang teman curhat. Pusing dengan rencana perusahaan untuk mem-PHK-kan karyawannya. Tidak tanggung-tanggung, 300 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar