Jumat, 04 Maret 2011

HIDUP SEHAT ALA NABI

Seorang peneliti mengemukakan apa yang menjadi alasan wanita dalam membeli pakaian. Menurutnya, hal tersebut karena pakaian itu dikenakan oleh model yang memiliki bentuk tubuh yang sama seperti wanita itu.
Setgab Partai Koalisi sedang dilanda prahara. Tidak ada ukuran yang pasti dalam koalisi sehingga koalisi seperti keluar masuk toilet yang bisa dilakukan seenaknya, sehingga harus ditata ulang.

Apa yang dilakukan Kapolres Pacitan, AKBP Gatot Haribowo terbilang luar biasa. Perwira yang bertugas di kota 1001 gua ini bergumul dengan seekor kobra, saat  akan menghadiri pertemuan dengan Menteri Negara Koperasi dan UKM.Format ulang koalisi semakin memanas. Koalisi dimanifestasikan dengan kebersamaan di legislatif maupun  di eksekutif.

Sekitar 40 perusahaan baja besi asal China yang mengembangkan investasinya di Indonesia dituding telah merusak sistem perdagangan. Pihak Kemenkum HAM menduga paspor Sony Laksono milik Gayus Tambunan dicetak di Bangkok, Thailand. Namun Polri mengaku belum bisa memastikan hal tersebut.

Bayi malang yang dibuang sang ibu, Asthelos Inne Hergiayanti (20), di tas kresek berat badannya hanya 2 kilogram. Bayi laki-laki itu masih dirawat di inkubator karena suhu tubuhnya rendah. Ada ungkapan jika pasangan memiliki wajah mirip berarti ia berjodoh. Ungkapan ini mungkin tidak sepenuhnya salah, karena secara alami seseorang akan tertarik dengan orang lain yang memiliki DNA sama.

Jumlah malware atau program yang memanfaatkan Android Market semakin bertambah. Oleh sebab itu, Google melakukan penyaringan pada 'pasar' yang didedikasikan bagi para pengguna Android tersebut. Bukan hanya wajah saja yang bisa tampak berkilau dengan bubuhan shimmer. Rambut pun bisa tampil mengkilau dengan glitter.

Mitsubishi memang memastikan akan 'membunuh' Lancer Evolution di tahun 2013 mendatang. Namun ternyata itu bukanlah akhir hayat mobil sporty ini. Sebab akan ada evolusi selanjutnya dari Lancer. Pada tangal 4 Maret 2011 saya menyetor uang tunai melalui mesin setor tunai BII cabang Kajoalalido Makassar. Pada setoran pertama saya sejumlah 1.400.000 rupiah pertama tidak ada masalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar