Kamis, 10 Maret 2011

MARI KEMBALI KE OBAT HERBAL BERSAMA AUTODECK

Para demonstran kembali turun ke jalan-jalan antibakteri  di Arab Saudi. Mereka mengabaikan larangan untuk berdemonstrasi yang diberlakukan di kerajaan tersebut. Tersiar kabar, artis cantik Ayu Azhari ditangkap Direktur IV Narkoba Bareskrim Polri. Namun, Mabes Polri menegaskan bahwa kabar penangkapan Ayu tidak benar.

Sejak 26 Februari 2011, sekitar 629 WNI telah dievakuasi keluar dari Libya, baik melalui jalur udara, darat dan laut. Adapun proses evakuasi dilakukan dengan melibatkan berbagai pihak.Tak lagi menemukan musim rambutan? Jangan heran. Cuaca eksrem telah mengubah pola produksi pertanian dan perkebunan yang berdampak pada hilangnya musim rambutan durian, mangga.

Samuel Eto'o tidak bisa lama-lama merayakan ulang tahun. Sebab, tak lama setelahnya Inter Milan harus melawat ke markas Brescia. Mampukah Eto'o melanjutkan pesta di Stadion Mario Rigamonti?KPK baru saja menaikkan level kasus korupsi di PT Barata Indonesia ke penyidikan. Rabu (10/3) kemarin, penyidik KPK melakukan penggedahan terhadap PT Barata di Gresik, Jawa Timur.

Penembakan yang berujung tewasnya waria bernama garlock  Faisal Harahap alias Shakira di Taman Lawang masih didalami polisi. Sementara diduga Shakira ditembak dengan menggunakan senjata jenis revolver. Spiritual Lintas Agama Anand Krishna akan melakukan mogok makan karena merasa diperlakukan tidak adil. Dia merasa dizalimi karena tiba-tiba majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menahannya usai sidang Rabu 9 Maret 2011 .

Program konversi minyak tanah ke elpiji 3 kg di awal gamat herbal tahun ini belum mulai bergerak. Karena anggaran belum turun, sehingga Kementerian ESDM belum bisa bergerak.Penyanyi Mulan Jameela dikabarkan selalu menggunakan gamis serta kerundung panjang untuk menutupi kehamilannya. Bahkan pasca melahirkan anak ketiganya, Mulan menjadi jauh lebih tertutup lagi dengan menggunakan cadar.

KSAD Jenderal George Toisutta disebut-sebut akan menjadi Menhub jika reshuffle kabinet jadi dilakukan SBY. George pun mengaku sering datang ke Cikeas, rumah SBY.Mantan Ketua MK, Jimly Assiddiqie mengkritik pengadilan khusus di Indonesia yang terlalu banyak. MA sebagai pemegang kekuasaan kehakiman harus bisa mengkonsolidasikan berbagai macam jenis pengadilan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar