Selasa, 22 Maret 2011

JAHE MERAH , MINUMAN HANGAT BERKHASIAT

Kisruh di jajaran pengurus Persib Bandung penyakit kronis kembali memanas. Direktur utama sekaligus manajer Persib H Umuh Muchtar mengklaim dipaksa meneken surat pengunduran diri. Wakil direktur M Farhan berpendapat bahwa disurat pengunduran diri tersebut sudah ada tanda tangan pemilik saham lainnya.

Tak mau dirugikan, Manajemen Sriwijaya FC menyatakan autodeck tidak akan memberikan izin kepada Oktovianus Maniani memperkuat Tim Nasional lagi. Pernyataan ini dikeluarkan, menyusul keinginan Badan Tim Nasional untuk merekrut kembali pemain asal Papua itu yang telah pulih dari cedera.

Barcelona dan Real Madrid merupakan dua klub obat tumor yang alami yang pernah disinggahi legenda Brasil Ronaldo. Namun, ketika ditanya klub mana yang paling mendalam bagi Ronaldo dari keduanya, sang legenda dengan tegas menunjuk Madrid.  Barcelona kabarnya telah berhasil mencapai sebuah kesepakatan dengan bek kanan Dani Alves. Dalam kesepakatan baru ini, pemain asal Brasil itu akan memperpanjang kontraknya sampai 2015.

Dua pemain AS Roma, Simone Perrotta dan Marco Cassetti, memastikan dirinya untuk tetap bertahan lebih lama lagi bersama Giallorossi. Melansir pengumuman yang tertera di laman resmi klub, kedua pemain Roma ini akan bertahan sampai 2012.

Legenda sepakbola Prancis Michael Platini kembali terpilih menjadi presiden federasi sepakbola Eropa [UEFA] setelah dalam kongres di Paris, Selasa [22/3] malam WIB, mendapatkan seluruh suara dari 53 anggota.

Juventus mulai membidik sejumlah target untuk memperkuat skuad mereka musim depan. La Gazzetta dello Sport melansir nama Michel Bastos dan Javier Mascherano yang diprediksi menjadi incaran Bianconeri pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar